Tuesday 26 March 2013

Cara Mendapatkan Backlink Dengan Cepat Dan Berkualitas

Cara Mendapatkan Backlink Dengan Cepat Dan Berkualitas

  • Jumat, 19 maret 2013

  • Cara Mendapatkan Baclink Dengan Cepat Dan Berkualitas-Tak jenuh ya membahas Seo ni rasanya ya,SEO SEO dan seo lagi,Kali ini saya akan berbagi tips mengenai cara mendapatkan baclink dengan cepat,dan boleh dikatakan ini adalah metode beternak baclink yang cukup baik dan ampuh
    W3 Directory - the World Wide Web DirectoryWalau sekarang tidak terlalu dominan, backlink tetap diperlukan untuk suatu blog. Maka nya aku posting cara berternak backlink supaya blog kita mempunyai banyak backlink.

    Pertama klik gambar dibawah ini.




    Jika sudah masuk,Silahkanpilih tulisan add a web site, jangan new site ya.lihat gambar.



    Jika sudah masuk maka kita akan disuruh mengisi formulir. Isi saja ya yang ada tanda bintang (*) walau kalau mau lengkap juga bisa sih.




    Jika sudah klik submit. Jika ternyata ada yang salah nanti ada tulisan berwarna merah. Isi lagi dengan benar. Jika sudah benar maka kita akan dikasih kode script untuk dipasang diblog kita.



    nah jika sudah dipasang diblog kita maka kita akan mendapatkan backlink dari tiap orang yang meng klik. Makin banyak yang mengklik makin banyak backlink yang kita dapat. Lumayan lho bisa menaikkan posisi artikel kita di serp.

    No comments: